We R Here Whenever U Need US

Copyright © 2006- ady 15
Selamat Datang di Blog Sederhana Ini d(^.^)b

Jumat, 28 Maret 2014

Fans Liverpool tengah dibuat berada di langit ketujuh

✰⓯☛☛☛ᏙdЎj!Ѐ☚☚☚⓯✰  

Belum Terkalahkan di 2014 dan 7 Kemenangan Beruntun.
Fans Liverpool tengah dibuat berada di langit ketujuh melihat penampilan tim kesayangannya musim ini terutama di 2014, di mana The Reds masih tak terkalahkan dan baru saja mengukir kemenangan ketujuh beruntun.
Berada di langit ketujuh berarti fans memang sudah berpikir kalau-kalau timnya bisa jadi juara musim ini. Berbekal kemenangan 2-1 atas Sunderland , anak-anak Merseyside itu ada di posisi kedua dengan 68 poin, selisih satu angka dengan Chelsea.
Dengan Premier League menyisakan tujuh pekan lagi, peluang Liverpool sama besarnya dengan Chelsea meski di sisa musim ini, Steven Gerrard dkk masih harus menghadapi Tottenham Hotspur serta Manchester City dan Chelsea di Anfield.
Bahkan City bisa saja memupus impian Liverpool karena tim ini punya dua laga tersisa dan cuma kalah dua poin. Maka wajar jika kemudian Brendan Rodgers menyebut The Citizens masih jadi favorit juara musim ini.
Tapi apa mau dikata jika fans memang menginginkan Liverpool menuntaskan rasa penasaran dalam 24 tahun terakhir soal titel juara liga. "Masalah" bagi 'Si Merah' adalah fans keburu dimabuk kepayang melihat performa tim selepas 2014 ini.
Bagaimana tidak dari 10 laga di tahun ini, Liverpool mengumpulkan delapan kemenangan dan dua hasil imbang, tak ada tim yang punya catatan lebih baik dari itu. Bahkan tujuh dari delapan kemenangan diraih di tujuh pertandingan terakhir yang membuat mereka menyamai raihan di tahun 2006.
"Tujuh kemenangan beruntun begitu luar biasa di level ini di mana tim-tim yang ada begitu kompetitif. Kredit besar untuk para pemain," ujar Rodgers di Soccernet.
"Saya merasa paruh kedua musim ini kami menjadi lebih kuat karena naluri alamiah permainan kami. Malam ini kami menunjukkan bahwa kami memang sangat bagus. Seiring musim berjalan, kami siap menghadapi tekanan dan menikmatinya," sambungnya.
Akhir pekan ini Liverpool akan kedatangan lawan tangguh, Tottenham, di Anfield dan bisakah mereka meneruskan tren kemenangan ini?
PASTI BISA,,,!!!
You Never Walk Alone .... ‪#‎YWNA‬

sumber
 

    Sharing Itu Indah

0 komentar:

Posting Komentar

CaLendaR

Powered by Calendar Labs

my aLbum