We R Here Whenever U Need US

Copyright © 2006- ady 15
Selamat Datang di Blog Sederhana Ini d(^.^)b

Kamis, 23 Mei 2013

Kata-Kata Mutiara (Naruto)

✰⓯☛☛☛ᏙdЎj!Ѐ☚☚☚⓯✰


Kata-Kata Mutiara Naruto Uzumaki

“Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku”
“Kalau tanganku patah, akanku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akanku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akanku lihat dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancuran juga, akanku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke”
“.. Seperti apapun juga… aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa sepeti apapun..”
“Jangan tarik kata-katamu… Sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran.. karena kau laki-laki,, dan itu adalah jalan ninjamu..”
“Aku ini tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendiri seluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada 1 orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkanku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, Sasuke adalah teman terbaikku”
“Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendri ditengah turunnya salju”
“Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage”
“I never go back on my own words”
“Kalau itu artinya cerdas… bodoh selamanya pun aku tak akan keberatan”
“Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku”

“Aku harus percaya diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya”
“Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya”
“Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dngan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir”
“Sampai matipun  aku akan mengejar cita-citaku”
“Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau memang ada kedamaian, aku akan menemukannnya, aku tak akan menyerah”
“Aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri”
“Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!!”
“Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage..”
“Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya”
“Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku”
“Terserah jurus apa yang kau punya, tapi kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau tidak punya mimpi”
“dan aku akan terus berusaha agar keberadaanku diakui oleh seluruh desa dan menjadi hokage kelak”

Kata-Kata Mutiara Jiraiya

“Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha”
“Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah”
“Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati & Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya”
“Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri”
“Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru”
“When people get hurt, they learn to hate”
“Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak..”
“Kalau dilukai, kita akan merasa benci.. sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah, tapi karena mengetahui penderitaan seperti itulah, kita juga bisa berbuat baik pada orang lain. itulah manusia”
“Sennin katak adalah wujud sementaraku! aku yang entah menyembunyikan apapun juga ini! Di utara, selatan, barat, dan timur! Si pengguna katak berambut putih liar yang dipuja dan tak ada tandingannya! Laki laki seksi yang bisa membuat anak menangis menjadi diam! ‘Tuan Jiraya’ yaaah, itulah aku!”
“Kewajiban kita adalah menjadi contoh dan membantu generasi berikutnya.. mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum demi itu..”

Kata-Kata Mutiara Kakashi Hatake

“Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan”
“Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim”
“Masa depanmu adalah kematian”
“Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa… Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya….!!!”
“Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!”
“Pengalaman bukan jaminan untuk menang, karena tiap generasi akan selalu tumbuh dengan lebih baik”

Kata-Kata Mutiara Shikamaru Nara

“Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku”
.”Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!”
“Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan”
“Jutsu is not the only weapon, I tell you that!”
“Anak-anak yang mulai sekarang akan mengemban Konoha, itulah raja Konoha”

Kata-Kata Mutiara Itachi Uchiha

“Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian”
“Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi”
“Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian” “Pengorbanan… Shinobi tanpa nama yg melindungi kedamaian dari dalam bayangan. Itulah shinobi yg sbenarnya”
“There is a time when a guy must take a difficult decision”

  ✰⓯☛☛☛ᏙdЎj!Ѐ☚☚☚⓯✰
Sharing Itu Indah

0 komentar:

Posting Komentar

CaLendaR

Powered by Calendar Labs

my aLbum