We R Here Whenever U Need US

Copyright © 2006- ady 15
Selamat Datang di Blog Sederhana Ini d(^.^)b

Jumat, 28 Maret 2014

Bisa jadi Timnas Inggris adalah Miniatur Liverpool FC

✰⓯☛☛☛ᏙdЎj!Ѐ☚☚☚⓯✰

Mereka dianggap berkontribusi bagi kesuksesan Liverpool musim ini.

Pelatih Inggris, Roy Hodgson, tengah menggodok para pemain Inggris, sebelum akhirnya menentukan 23 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2014 Brasil. Setelah melakukan sejumlah rangkaian uji coba dan melihat performa di klub saat ini, Hodgson mengisyaratkan akan memanggil 5 pemain Liverpool.

Kelima pemain tersebut dianggap memberikan kontribusi positif bagi Liverpool, yang musim ini menunjukkan performa gemilang di kancah Premier League. Hingga pekan ke-28 musim ini, "The Reds" menduduki peringkat 2 klasemen sementara. 

"Jordan Henderson, Raheem Sterling dan Daniel Sturridge merupakan headline menarik untuk saat ini. Di samping itu, ada juga Steven Gerrard, dan Glen Johnson," ujar Hodgson, sebagaimana dilansir Dailystar, Senin 10 Maret 2014.

Selama di tangan Hodgson, Inggris hanya menelan empat kekalahan dari 25 pertandingan. Namun, terkait kontrak baru, mantan pelatih Inter Milan dan Liverpool tersebut menyerahkan sepenuhnya kepada Federasi Sepakbola Inggris (FA). 

"Saya menandatangani kontrak empat tahun dan apakah itu berarti benar-benar empat tahun atau tidak, itu akan menjadi keputusan mereka (FA). Apakah ada tambahan (durasi) setelah itu? Siapa yang tahu?" kata pelatih berusia 66 tahun itu.

Pada Piala Dunia 2014, Inggris tergabung di grup D, bersama Italia, Kosta Rika, dan Uruguay. Pada laga pertama yang berlangsung 14 Juni 2014, "The Three Lions" langsung menghadapi Italia di Arena Amazonia, Manaus.
sumber
 

    Sharing Itu Indah

0 komentar:

Posting Komentar

CaLendaR

Powered by Calendar Labs

my aLbum