We R Here Whenever U Need US

Copyright © 2006- ady 15
Selamat Datang di Blog Sederhana Ini d(^.^)b

Jumat, 13 September 2013

Profil Hashirama

✰⓯☛☛☛ᏙdЎj!Ѐ☚☚☚⓯✰
(千手 柱 间, Senju Hashirama)
Hokage Pertama (初 代 火影, Shodai Hokage)
◆Debut
-Manga Chapter # 118
-Anime Naruto Episode # 69
-Video Game Naruto: Ultimate Ninja 2
-Muncul dalam Anime, Manga dan Game
◆Aktor Suara
-Inggris Jamieson Harga Icon - Search.png
-Jepang Takayuki Sugo
◆Pribadi
-Tanggal lahir Oktober 23
-Jenis Kelamin Jenis Kelamin Laki-laki Male.svg
◆Meninggal usia: -
◆Tinggi 185,1 m cm1.851
◆Berat 74 kg163.142 lb
◆Kekkei Genkai Alam Ikon Wood.svg Kayu Rilis
◆Pendudukan
    * Co-pendiri Konohagakure
    * Pemimpin klan Senju
    * Hokage
◆Afiliasi Konohagakure Konohagakure Symbol.svg
◆Klan Senju klan Senju
◆Pangkat
-Ninja Peringkat Kage
◆Keluarga
    * Tobirama Senju (saudara muda)
    * Mito Uzumaki (Istri) (Manga saja)
    * Tsunade (cucu)
    * Nawaki (Cucu)
◆Alam Jenis
    * Alam Icon Wood.svg Kayu Rilis
    * Alam Icon Earth.svg Bumi Rilis
    * Alam Icon Water.svg Air Rilis
◆Peralatan
    * Gulir Meterai

Hashirama Senju (千手 柱 间, Senju Hashirama) adalah Hokage Pertama (初 代 火影, Shodai Hokage; Secara harfiah berarti "Fire Shadow Pertama atau Pendiri"). Dia berasal dari klan Senju yang bersama-sama dengan klan Uchiha Konohagakure didirikan.

Latar belakang
Awalnya Hashirama pemimpin klan Senju. Di bawah kepemimpinannya klan Senju datang dianggap sebagai salah satu dari dua klan yang paling kuat di dunia, menyaingi pertempuran klan Uchiha yang terkenal berorientasi. Karena itu, ketika seseorang menyewa klan Senju, pihak lawan akan menyewa klan Uchiha dan sebaliknya, menyebabkan sering pertempuran antara keduanya. Akhirnya tumbuh bosan pertempuran konstan, Hashirama dan klannya mendekati Uchiha dan menawarkan gencatan senjata dengan mereka. Bersekutu dengan Madara dan klan, dua kelompok didirikan Konohagakure.

Ketika memutuskan siapa yang harus menjadi pemimpin Konoha, desa yang dipilih Hashirama selama Madara untuk judul Hokage Pertama. Khawatir bahwa Hashirama akan menindas Uchiha, Madara meninggalkan desa, dan menantang aturan Hashirama. Setelah pertempuran intens yang termasuk Sembilan-tailed Demon Fox, Hashirama mengalahkan Madara; dan istri Hashirama Mito menjadi jinchūriki pertama Sembilan-ekor 'dengan menyegel itu dalam dirinya sendiri. Sebagai buntut dari pertempuran mereka, Madara diyakini telah tewas, dan Lembah Akhir diciptakan. Untuk memperingati pertempuran, dua patung, dari Madara dan Hashirama, yang dipahat ke dalam bumi mengelilingi lembah.

Selama waktunya sebagai Hokage, Hashirama datang ke sebuah gulungan memiliki diisi dengan, antara keterampilan lainnya, berbagai kinjutsu, yang disegel pergi dalam rangka untuk menjaga teknik rahasia di dalamnya. Dia juga mengalahkan Kakuzu, yang telah dikirim untuk membunuh dia dengan Takigakure. Pada titik tertentu, Hashirama menguasai beberapa ekor binatang. Dia menyebarkan binatang ini untuk lain, desa-desa yang baru terbentuk dalam upaya untuk menjaga perdamaian dan menyamakan kekuasaan antara bangsa-bangsa, tetapi tidak menghentikan pecahnya Perang Dunia Pertama Shinobi. Berpikir tentang masa depan Konoha, ia dan adiknya, Tobirama Senju, melatih Hiruzen Sarutobi muda. Hashirama meninggal tak lama setelah berdirinya Konoha di salah satu dari banyak perang yang berkecamuk selama era revolusioner, tetapi tidak sebelum lulus pada judul Hokage ke Tobirama.

Kepribadian
Hashirama ditunjukkan untuk menjadi orang yang sangat tenang dan dikumpulkan, serta baik dan peduli, dengan perasaan mendalam tentang kesetiaan, karisma dan keterampilan negosiasi. Dia melihat orang-orang Konoha sebagai bagian dari keluarganya sendiri, dan warisannya mengambil berakar kuat di desa. Dia juga terbukti menjadi orang yang sangat bijaksana dan mendalam, ketika dia melewati pada ajaran besar untuk Hiruzen. Dialah yang pertama kali percaya bahwa semua shinobi Konoha harus menunjukkan loyalitas yang benar satu sama lain, dan bahwa Kage harus bersedia untuk menempatkan nyawanya untuk desanya untuk menetapkan contoh bagi semua orang lain. Keyakinan-nya dikenal sebagai "Will of Fire".

Penampilan
Hashirama ditampilkan dengan kulit cokelat gelap, mata coklat, dan rambut hitam panjang. Dalam kebanyakan kasus, ia mengenakan gaya yang mirip dengan saudaranya dan Madara Uchiha, berwarna merah tua, logam dilapisi baju zirah dari era yang mirip dengan apa samurai pakai, sandal ninja, serta beberapa jenis ikat kepala di dahinya, apakah itu adalah milik Konoha pelindung dahi, atau hanya ikat kepala merah. Dia telah Namun terlihat di kedua pada kesempatan terpisah. Pada setiap sisi kerah baju besi adalah simbol klan Senju. Sementara di desa, Hashirama mengenakan pakaian resmi baik Hokage bersama dengan ikat kepala atau kemeja kimono cokelat dengan baju besi jala diadakan bawahnya ditutup dengan sabuk merah dan celana biru tua.

Kemampuan
Hashirama Senju dianggap oleh Madara Uchiha dan beberapa Konoha Jōnin sebagai ninja paling kuat pada zamannya. Dia sangat dihormati oleh setiap shinobi selama hidupnya, seperti bahwa Madara mengklaim Hashirama adalah satu-satunya orang yang paling dia menghormati serta benci. Kecakapan dan kemampuan yang begitu besar sehingga ia mampu tidak hanya melawan sejajar dengan Madara meskipun kekuatan Abadi Mangekyo Sharingan dan memiliki Sembilan-tailed Fox Siluman di sisinya, tapi memperoleh kemenangan pada akhirnya dan bahkan selamat dari pertempuran.

Dia tahu bagaimana melakukan sejumlah besar teknik dan seharusnya berpengetahuan orang-orang yang tidak bisa. Selama pertempuran melawan Hiruzen mantan muridnya, ia menunjukkan keterampilan taijutsu yang cukup besar, tekanan mampu Hokage Ketiga dengan itu. Dalam manga, dia juga menunjukkan kehebatan yang besar genjutsu, menggunakan Teknik Pembawa-of-Kegelapan yang menutupi daerah dalam kegelapan yang bahkan tidak bisa menghalau Hiruzen.

Dia paling terkenal untuk teknik unik Kayu Release, sebuah kekkei genkai yang merupakan campuran tanah dan air-hati chakra yang menciptakan unsur baru ini. Dengan mengubah chakra ke sumber kehidupan, ia mampu menciptakan pohon, menyebabkan mereka untuk tumbuh ke ukuran besar dan memanipulasi mereka untuk beragam bentuk dan pertempuran menggunakan di akan. Dikatakan bahwa kemampuan ini digunakan untuk menciptakan lanskap yang sangat dan pondasi yang dibangun di atas Konoha. Kemampuan ini tampak eksklusif, sebagai tidak ada anggota lain yang dikenal klan pernah ditampilkan penggunaannya. Bahkan mereka yang memperoleh kekuasaan ini melalui cara yang tidak ortodoks, seperti Yamato, menemukan ia menggunakan Release Kayu akan jauh lebih lemah dalam kekuasaan mentah. Sebagai Yamato menunjukkan keterampilan hebat dalam teknik melepaskan air dan bumi standar, dianggap Hashirama bisa melakukannya juga.

Kemampuan Orochimaru didambakan dia untuk itu kemampuan unik untuk mengendalikan tailed binatang. Dari semua bakat nya, itu kemampuan ini khususnya yang dibuat Hashirama yang tak tertandingi di dunia shinobi, sehingga banyak sehingga ia dianggap sebagai salah satu dari sedikit orang yang mampu sepenuhnya mengendalikan binatang ekor. Pada suatu waktu, dia memiliki banyak binatang di tangannya. Kemampuan ini sangat diperkuat oleh kalung kristal, yang Yamato menyarankan bahwa ia diperlukan untuk mengontrol bahkan penyimpangan parsial Naruto menjadi bentuk ekor.


Bagian I
Baik dia dan Tobirama yang dihidupkan kembali dari kematian oleh Orochimaru menggunakan Impure Kebangkitan Dunia untuk melawan Hiruzen selama invasi. Sementara sepenuhnya menyadari apa yang sedang terjadi, dan sedih bahwa dia harus melawan mantan muridnya, Hashirama dan saudaranya dirampok bebas mereka akan sebagai hasil dari segel yang digunakan oleh Orochimaru ke belakang kepala mereka. Hiruzen cepat terselesaikan untuk membunuh master dan menggunakan teknik api yang sangat kuat yang mudah dimentahkan oleh salah satu dinding Tobirama dari air yang kemudian berubah menjadi sebuah serangan yang dihentikan oleh dinding bumi itu sendiri Hiruzen.
Hiruzen menghapus jiwa Hashirama itu kembali.

Selama pertempuran, ia menunjukkan kerja sama tim yang hebat dan serangan kombinasi dengan saudaranya. Dia juga menunjukkan kemampuan Kayu Pers yang besar, memaksa untuk memanggil Enma Hiruzen untuk bantuan, dan pada saat yang sama menunjukkan keterampilan taijutsu besar. Jiwanya, bersama dengan saudaranya, akhirnya disegel oleh Hiruzen ketika ia menggabungkan Dead Demon Mengkonsumsi Seal dan Clone Teknik bayangan untuk menyerang mereka berdua pada waktu yang sama. Sebelum jiwanya benar-benar dihapus, ia dan saudaranya meminta maaf kepada mantan mahasiswa mereka untuk masalah yang mereka telah menyebabkan.

Warisan
Beberapa waktu setelah kematian Hashirama, Orochimaru bereksperimen dengan DNA Hashirama. Berkeinginan kemampuan unik Hashirama, Orochimaru digali tubuh Hokage dan diresapi enam puluh subjek tes DNA anak dengan, berharap bahwa satu akan membuktikan dapat menggunakan Rilis Kayu. Hanya Yamato selamat proses. Lengan kanan Danzō Shimura ini juga telah diresapi dengan DNA Hashirama melalui eksperimen yang sama dengan Orochimaru, dengan harapan mengendalikan kekuasaan Sembilan-ekor, serta untuk meningkatkan energi fisik untuk mempertahankan Sharingan sepuluh tertanam di lengan kanan sebagai serta menggunakan teknik Kotoamatsukami dalam kurun waktu relatif singkat dibandingkan dengan dekade itu akan telah mengambil sendiri. Sel-sel juga memungkinkan dia untuk menggunakan Izanagi.

Dengan beberapa sel yang diambil dari Hashirama, Tobi telah menciptakan Zetsu Putih, meskipun Pers Kayu nya tidak kuat. Tobi juga ditanamkan sel Hashirama ke dalam tubuh sendiri yang memungkinkan dia untuk menggunakan Izanagi. Dia juga memiliki sel-sel 'ditanam' di markas besarnya dari yang tumbuh pohon berbunga besar yang memiliki clone mindless Hashirama keluar dari dasarnya. Ini juga mendukung Patung iblis dari Jalan Outer, dan, setelah secara bertahap telah jumlah makan dari chakra tailed binatang, antara akarnya, tampaknya telah membantu menghasilkan legiun 100.000 Zetsu Putih klon untuk tentara Tobi terhadap nomor Sekutu Shinobi Pasukan ' dari sekitar 80.000.

Bagian dari warisan yang Hashirama juga ditinggalkan dikenal sebagai Will Api, sebuah kepercayaan yang dipegang oleh semua anggota Konohagakure. Tobi sering menyebutkan atau ingat Hashirama, renungannya atas musuh bebuyutan nya cenderung berkisar dari kedua penghinaan mengucapkan ke iri hormat dan kekaguman. Tobi tidak mengakui bahwa Hashirama adalah satu-satunya orang yang dia dihormati klan Senju. Tobi juga mengklaim bahwa Naruto telah mewarisi Apakah Hashirama Api sementara Sasuke Uchiha telah mewarisi kebencian terhadap klannya.



sumber
 

    Sharing Itu Indah

0 komentar:

Posting Komentar

CaLendaR

Powered by Calendar Labs

my aLbum