We R Here Whenever U Need US

Copyright © 2006- ady 15
Selamat Datang di Blog Sederhana Ini d(^.^)b

Kamis, 23 Mei 2013

Kelahiran Naruto

✰⓯☛☛☛ᏙdЎj!Ѐ☚☚☚⓯✰

Kelahiran Naruto

Saat kelahiran Naruto, Kyubi masih berada ditubuh Kushina (Ibu Naruto)
 

Kushina Uzumaki (Ibu Naruto)

16 tahun yang lalu Kushina hamil dan ingin melahirkan Naruto, saat melahirkan segel Kyubi melemah dan kyubi hampir keluar,sesudah lahir muncul lah Tobi

Tobi

 yang mengambil Naruto dan mengancam Minato

Minato Namikaze

untuk menjauh dari Kushina atau Naruto akan mati, akhirnya minato menyelamatkan Naruto dan tidak sengaja menjauh dari Kushina dengan teleportasi.
Minato menaruh Naruto ditempat yang aman dan ingin menyelamatkan Kushina tetapi Minato terlambat karena Tobi sudah mengeluarkan Kyubi dari tubuh Kushina. Akhirnya setelah Kyubi keluar dari tubuh Kushina, Minato langsung datang ke Kushina dan menaruh Kushina bersama Naruto. Saat itu tujuan Tobi mengeluarkan Kyubi untuk menghancurkan Konoha. Dan saat Kyubi

Kyubi menyerang Konoha

diKonoha Minato datang dan menyelamatkan Konoha dengan cara meteleportasikan Kyubi ketempat yang jauh dari Konoha.
Disaat itu pertarungan Minato melawan Tobi berlanjut dan Tobi menyerah dan menghilang. Kyubi pun datang ketempat dimana Naruto dan Kushina sedang disana, Minato langsung memikirkan untuk memasukan Kyubi ke Naruto karena tidak ada pilihan lain. Namun sebelum kyubi tersegel, kyubi berusaha menusuk naruto dengan cakarnya, tapi Minato dan Kushina datang melindungi anaknya hingga keduanya tertusuk kuku kyubi. Sungguh Pengorbanan orang tua yang mengharukan.

Minato dan Kushina Tertusuk

Dan disaat itu Kushina mengatakan kata-kata terakhirnya ke Naruto “Naruto jangan pilih-pilih.. makanlah yang banyak.. biar cepat besar. Mandilah tiap hari biar hangat lalu jangan begadang dan banyaklah istirahat, terus carilah teman sedikit juga tak apa cukup beberapa teman yang bisa dipercaya.. Lalu… belajar dan kuasailah ninjutsu.. jangan seperti Ibu yang payah, tapi.. tiap orang punya kelebihan dan kekurangan.. Jadi, jangan putus asa kalau ada yang nggak berjalan lancar. Patuhlah pada guru serta senior.. Dipengguruan dan.. yang paling penting soal larangan shinobi .. sebisanya.. jangan meminjam uang tabunglah.. uang hasil misi.. jangan minum sake sampai usiamu 20 tahun lalu jangan terlalu banyak minum… karena buruk buat kesehatan! Lalu soal cewek.. Ibu juga tak begitu mengerti.. yah .. karena didunia cuma ada cewek dan cowok.. Jadi, suatu saat kamu pasti tertarik, tapi jangan sama cewek aneh ya! Carilah cewek seperti Ibu!  Lalu satu lagi larangan.. hati-hatilah sama guru Jiraiya.

Jiraiya

Naruto… pasti  banyak.. penderitaan dan kesedihan yang menunggumu  tetaplah ingat jati dirimu dan milikilah Cita-cita Lalu percaya dirilah.. kalau kamu bisa mewujudkannya. Ibu sebenarnya ingin lebih banyak mengajarimu macam-macam hal dan lebih lama bersama.. serta mencintaimu” itu lah kata-kata terakhir Kushina kepada naruto dengan sedih, Dan kata- kata terakhir minato singkat hanya “ Naruto.. apa yang ingin ayah katakan.. Sama seperti.. ibumu yang cerewet”

Kematian Minato dan Kushina

lalu saat itu minato memasukan kyubi ke dalam tubuh Naruto



  ✰⓯☛☛☛ᏙdЎj!Ѐ☚☚☚⓯✰
Sharing Itu Indah

0 komentar:

Posting Komentar

CaLendaR

Powered by Calendar Labs

my aLbum