We R Here Whenever U Need US

Copyright © 2006- ady 15
Selamat Datang di Blog Sederhana Ini d(^.^)b

Sabtu, 19 Juni 2010

Teknik Seks Tak Tertahankan Untuk Membuat Wanita Orgasme!

✰⓯☛☛☛ᏙdЎj!Ѐ☚☚☚⓯✰


Hal pertama yang Anda perlu mulai menyadari untuk membuat orgasme wanita adalah pentingnya foreplay. Tentu saja, seringkali kesalahan terbesar yang dibuat banyak pria ketika datang ke foreplay adalah mengasumsikan bahwa itu dimulai di kamar tidur bukannya menyadari pemanasan terjadi sepanjang waktu. Bahkan, foreplay, adalah sepanjang hari, setiap hari.



Itu sebabnya untuk teknik seks tertentu Anda akan memulai dengan menulis padanya “catatan xxx ” yang akan menjelaskan keintiman secara detail tentang di mana dan kapan Anda berencana untuk melakukan hal-hal kotor yang telah Anda tulis pada catatan.



Sekarang, mungkin Anda bertanya-tanya apa sebenarnya yang harus Anda lakukan setelah tiba waktunya untuk melakukan apa pun yang Anda tulis pada catatan itu.



Posisi seks yang hebat Anda mungkin ingin mempertimbangkan adalah posisi Oyster Wina yang membuat dia berbaring telentang dengan punggung dan kaki terangkat supaya kakinya disilangkan antara kepalanya. (Bagi anda yang akrab dengan Pose Yoga Plow ini adalah di mana Anda membuatnya melipat kakinya di pergelangan kaki) Posisi ini akan menampilkan seluruh daerah pangkal paha yang akan memungkinkan Anda untuk berbaring di atas dirinya dan mempenetrasinya dari atas ketika Anda mulai melakukan cara-cara yang Anda tulis pada catatan.



Terlebih lagi, sedangkan teknik seks tak tertahankan di atas adalah yang paling jelas cara yang hebat untuk membuat orgasme wanita, untuk membawa kesenangan yang lebih Anda akan ingin mempertimbangkan untuk menerapkan gel di bawah tudung klitorisnya sebelum mencoba posisi Wina Oyster.



Pada akhirnya, ketika datang untuk membuat wanita orgasme, ini akan menjadi semacam teknik seks sangat menarik hingga dia akan diingatkan setiap kali ia melihat atau menulis catatan , yang jelas merupakan suatu hal yang baik.


✰⓯☛☛☛ᏙdЎj!Ѐ☚☚☚⓯✰

Sharing Itu Indah

0 komentar:

Posting Komentar

CaLendaR

Powered by Calendar Labs

my aLbum